diforward
Iklan Google yang Baru Ini Menjelaskan Semuanya Tentang Google Now
Iklan Google baru menyatakan, berbeda dengan Siri dari Apple yang membuat kita bisa berinteraksi dengan device kita cukup dengan suara. Google lebih berfokus pada memberikan informasi yang dibutuhkan secara aktual.
Bagi yang belum tahu, Google telah menghabiskan banyak uang untuk mendevelop sebuah cara searching baru, yang mungkin kamu anggap 'gila' saat pertama kali mendengarnya:
Google, sedang berusaha memberikan jawaban padamu, bahkan sebelum kamu sempat bertanya.
Pertanyaan besarnya adalah.. Caranya?
Google memiliki banyak informasi tentang dirimu, atau setidaknya handphone dan device kamu memiliki banyak informasi tentang diri-mu. Jadi mereka akan menggunakan informasi itu untuk memberikan informasi aktual.
Contohnya, mereka tahu kamu warga negara Indonesia, dan suatu saat kamu pergi ke luar negri, misalnya bilang saja.. Perancis. Dan ketika kamu berada di sana, ketika kamu membuka handphone kamu, Google langsung akan menampilkan Google Translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Perancis. Bayangkan kamu sedang jalan-jalan dan mau membeli sesuatu, dan ketika kamu meng-unclock handphone kamu, langsung ada Google Translate Indonesia ke Perancis, kamu tinggal ketik kata-kata yang kamu mau (contohnya: 'Maaf, di mana WC?' maka Google langsung menerjemahkannya ke bahasa Perancis)
Atau misalnya, sehari sebelum Valentine (ketika kamu sedang tidak single), ketika kamu membuka handphone-mu, tanpa diperintah dia langsung memberikan lokasi untuk membeli coklat.
Jadi konklusinya adalah, tidak seperti Siri yang berkonsep di kamu tidak perlu memegang device untuk berinteraksi dengan device untuk mendapatkan informasi, Google lebih berfokus pada kamu tidak perlu berinteraksi dengan device sama sekali untuk mendapatkan informasi.




Artikel yang mungkin juga anda sukai:
2013/02/12