
Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa mendapatkan website Anda muncul di hasil pencarian untuk pencarian yang sangat kompetitif sangat sulit dan dapat memakan waktu. SEO adalah bermain jangka panjang ketika datang untuk membangun dan mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda mencari menang cepat, pertimbangkan iklan dibayar.
Namun, jika Anda siap untuk dimasukkan ke dalam sedikit waktu untuk membangun situs Anda dan bersabar dengan hasil, SEO bisa melunasi sangat. lalu lintas organik bebas dan MarketingCharts menemukan bahwa 39% dari pedagang pelanggan mereka berasal dari penelusuran.
checklist ini akan mencakup sebanyak dasar mungkin. Jika Anda pergi melalui setiap checklist dan bekerja untuk memastikan Anda telah setiap titik tertutup, Anda akan berada dalam posisi yang hebat untuk sukses dalam pertumbuhan lalu lintas pencarian Anda.
Pengaturan Peralatan yang Direkomendasikan
▢ Instal Google Analytics.▢ Instal Google Webmaster Tools.
▢ Instal Bing Webmaster Tools. (Untuk kenapa harus optimisasi bing tolong lihat: Kenapa Optimisasi Bing?)
Alat webmaster
▢ Buat sitemap XML dan mengirimkannya ke Google dan Bing melalui Alat Webmaster account yang baru saja dibuat. Semua toko Berdu secara otomatis menghasilkan sitemap. (www.yourstore.com/sitemap.xml)▢ Gunakan Google Webmaster Tools untuk memeriksa 404/500 kesalahan, duplikat konten, atau kesalahan merangkak. Jika Anda mendapatkan kesalahan apapun, bekerja untuk memperbaikinya segera.
Kata kunci Penelitian
▢ Gunakan Perencana Kata Kunci Google untuk menentukan volume pencarian kata kunci dan mendapatkan ide kata kunci untuk mencoba dan peringkat untuk. Apa yang akan Anda mencari untuk menemukan produk Anda? Apa yang Anda pikirkan pelanggan Anda mencari? Gunakan Perencana Kata Kunci untuk menentukan volume pencarian untuk kata kunci dan frase yang berbeda. Dari sana, kata kunci dan frase yang memiliki pencarian tertinggi harus menjadi kata kunci dan frasa yang Anda berfokus pada peringkat untuk.Halaman Optimasi
▢ Pastikan Anda menggunakan salah satu, dan hanya satu, tag H1 pada halaman Anda. H1 (header 1) tag sering digunakan sebagai judul utama untuk halaman dan mereka biasanya mengandung kata kunci utama halaman.▢ Pastikan tag H1 digunakan sebelum tag header lainnya (H2, H3, H4). header tag Anda harus digunakan dalam urutan hirarki. Misalnya, H1 tag teks di atas H2 tag teks dan H2 tag teks di atas H3 tag teks, dan sebagainya.
▢ Jauhkan judul halaman Anda di bawah 70 karakter sehingga mereka tidak dipotong dalam hasil.
▢ Tulis judul halaman yang baik yang dapat dibaca manusia. Pastikan mereka termasuk kata kunci yang Anda mencoba untuk peringkat untuk tetapi tidak over-mengoptimalkan atau membuat serangkaian kata kunci.
▢ Jaga deskripsi meta Anda di bawah 150 karakter. Ini adalah teks di bawah judul halaman dalam hasil pencarian. Pastikan dengan jelas menggambarkan halaman dan juga termasuk kata kunci tapi sekali lagi, tidak lebih mengoptimalkan. meta description setiap halaman harus unik.
▢ Pastikan Anda menyertakan kata kunci dalam URL halaman Anda. Sekali lagi, jangan lebih dari melakukannya.
▢ Pastikan gambar Anda memiliki tag ALT deskriptif dan nama file.
▢ Cobalah untuk menghindari garis bawah (_) di URL dan penggunaan strip (-) hemat.
Backlink
▢ Buat strategi link building. Link bangunan adalah proses mendapatkan website lain untuk link kembali kepada Anda. mesin pencari seperti Google melihat ini sebagai faktor dalam hal otoritas website Anda. Semakin banyak website yang link kembali ke toko atau halaman tertentu di toko Anda, umumnya lebih tinggi Google akan peringkat halaman-halaman untuk kata kunci tertentu. Baca panduan kami tentang backlink. Tapi selalu ingat jangan beli backlink!▢ Lihat backlink dan SEO pesaing Anda. Gunakan alat seperti Open Link Profiler untuk melihat siapa yang terhubung ke pesaing Anda dan toko serupa, dan menjangkau situs ini dan membuat mereka untuk link ke Anda. Gunakan alat seperti Open Site Explorer atau Ahrefs untuk melihat seberapa baik website bersaing atau serupa dioptimalkan, otoritas domain mereka dan apa yang mereka lakukan benar.
▢ Dapatkan link dari pers. Baca panduan kami hacking pers untuk mendarat toko Anda di situs-situs lain.
Konten
▢ Buat strategi konten. Apa kata kunci dan frase pelanggan Anda mungkin mencari ketika melakukan penelitian sebelum membeli produk Anda? Membuat konten berkualitas tinggi secara teratur di sekitar topik sehingga calon pelanggan menemukan Anda. Misalnya, jika Anda menjual gitar, Anda mungkin ingin menulis posting blog pada topik-topik seperti"cara belajar gitar untuk pemula lengkap","5 akord gitar terbaik untuk belajar untuk pemula", atau"bagaimana mengubah string pada gitar Anda dalam 5 menit".▢ Pastikan setiap halaman di situs Web Anda memiliki minimal 250 kata dari teks deskriptif. Search engine seperti Google crawl dan mengindeks halaman berdasarkan apa halaman tersebut mengatakan kepada mereka. Jika Anda tidak melakukan pekerjaan yang baik termasuk cukup kata-kata (dan kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk) pada setiap halaman, maka Anda akan memiliki lebih sulit peringkat untuk kata kunci tersebut waktu.
▢ halaman Informational dan posting blog harus memiliki setidaknya 500 kata. Secara umum, jika Anda dapat menulis lebih, Anda harus. Anda juga tidak ingin artifisial meningkatkan jumlah kata karena itu tidak akan membantu. Kualitas lebih penting daripada kuantitas.
▢ Hindari duplikat konten. Untuk contoh, jika Anda memiliki lebih dari satu halaman dengan deskripsi produk yang sama, itu ide yang baik untuk menggunakan tag kanonik pada halaman tersebut. Berdu memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan hal ini melalui kustomisasi tema.
▢ Tulis deskripsi produk yang unik. Sesuai dengan titik terakhir, semua konten di website Anda harus unik dan ditulis oleh Anda. Misalnya, tidak menggunakan deskripsi produk dari produsen.
▢ Pertimbangkan untuk menambahkan ulasan produk untuk halaman produk Anda. Ini akan menambahkan konten ke halaman produk Anda dan membantu mereka peringkat untuk kata kunci ekor panjang.
▢ Pengaturan pengalihan. Jangan menghapus halaman atau konten tanpa pertama menyiapkan redirect. Bahkan jika Anda menghapus produk yang tidak ada lagi atau bahwa Anda tidak lagi menjual, setup redirect sehingga setiap halaman diindeks diarahkan ulang. Jika Anda tidak tahu di mana untuk mengarahkan halaman, hanya redirect ke homepage Anda. Untuk menambahkan redirect di Berdu, baca dokumentasi kami tentang cara mudah menetapkannya.
Reputasi Building
▢ Pengaturan bisnis Anda di platform lain seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+. Cobalah untuk memastikan Anda mendaftarkan nama merek sehingga URL muncul sebagai Facebook.com/BusinessName. Hal ini membantu pelanggan menemukan Anda ketika mereka mencari"Nama Bisnis"di mesin pencari favorit mereka.▢ Buat profil bisnis di situs review dan situs yang akan memungkinkan Anda untuk mengelola reputasi Anda. Misalnya, Amazon, Google Bisnis, Yelp, Foursquare, TrustPilot, dan Epinions. Ini membantu dengan memungkinkan backlink ke website Anda dan peringkat untuk pencarian seperti"Nama Business Review".
Peringkat Faktor lainnya
▢ Pastikan toko Anda adalah seluler. Setiap tema yang bergerak responsif, tetapi jika Anda tidak menggunakan Berdu, periksa untuk melihat tampilannya pada perangkat mobile.
▢ Pastikan toko Anda cepat. Kecepatan adalah faktor peringkat, menggunakan Google Page Speed Tools untuk melihat bagaimana kinerja toko Anda dapat dioptimalkan.
▢ Jika ragu, menyebut praktek SEO diterima resmi Google. Ada banyak praktek yang dipertanyakan di luar sana yang bisa mendapatkan situs Anda dikenakan sanksi jika Anda tidak hati-hati. Ketika Anda mulai mendapatkan lebih nyaman dengan SEO dan Anda mulai melakukan penelitian lebih lanjut, pastikan Anda melakukan due diligence Anda sebelum menerapkan baru"teknik SEO"ke website Anda.
Final Thoughts
Setelah Anda sudah melalui daftar ini, website Anda diatur untuk memulai peringkat. Ingatlah untuk memberikan beberapa waktu, terutama jika toko Anda adalah merek baru. Beberapa hal yang harus Anda mempertimbangkan menempatkan sering kali menjadi menciptakan konten dan bekerja pada membangun hubungan, dan mendapatkan backlink.Jika Anda belum, mulai blogging dan menciptakan konten. Menurut Search Engine Journal, perusahaan yang blog memiliki 434% lebih banyak halaman diindeks. halaman lebih diindeks berarti lebih banyak kesempatan bagi pencari untuk menemukan Anda, belajar tentang merek Anda dan membeli produk Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang posting blog ini, pastikan untuk meninggalkan mereka di bawah ini. Saya terlibat dengan dan menanggapi semua orang.
2017/03/22